Jokowi Bertemu Prabowo, Rumah Mega Gaduh, Rusdi Kirana Hadir


Setelah Presiden Joko Widodo bertemu Prabowo Subianto tadi siang, maka gaduhlah rumah kediaman Ketua Umum PDIP Megawati SP. Anggota Wantimpres dari PKB, Rusdi Kirana pun turut hadir. Di tempat lain, Koalisi Merah Putih (KMP) pun berkumpul bersama di Bakrie Tower.

Sejak sore, banyak mobil mewah masuk ke rumah mantan Presiden ini. Terlihat mobil Lexus hitam bernopol 2268 YS. Ada beberapa mobil yang sebelumnya masuk ke pekarangan rumah, hingga lama ter‎parkir. Ada juga seorang yang menggunakan seragam polisi dengan menggunakan topi baret. Ia berjalan dengan seorang yang mengenakan kemeja putih. Keduanya berjalan memasuki kediaman Megawati.

Belakangan, rumah Megawati memang ramai disambangi politisi PDIP. Pertemuan ini tak tentu jamnya dan tak tentu juga siapa yang hadir. Salah satu yang dipastikan selalu hadir yakni PLT Sekjen Hasto Kristianto yang diketahui salah satu orang kepercayaan Megawati.

Juga, terlihat di antaranya, Anggota Wantimpres Rusdi Kirana menyambangi rumah Ketum PDIP Megawati. Land Cruiser bernopol 1411 DH yang ditumpangi Bos Lion Air dari Partai PKB ini masih berada di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Namun, sekira sejam terlihat keluar, tapi tak bisa dipastikan apakah Rusdi Kirana ikut keluar di dalam mobil itu atau tidak.(FN-04)

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment