Inilah 9 Keanehan Gerakan ISIS


Irak) Meski mengaku Muslim dan bertekad mendirikan negara bersyariat Islam, ISIS (Islamic State Of Irak and Sham) tetap tak dapat menyembunyikan keganjilan dalam sikap dan gerakan jihad mereka yang pada akhirnya menimbulkan kecurigaan serta tanda tanya besar seluruh umat Muslim dunia.

ISIS dengan aktifitas gerakan dan sikapnya dari hari ke hari semakin mencurigakan yang dilakukan sangat mencolok dan terang-terangan. Dan ini yang juga semakin membedakan ISIS dengan kelompok jihad Islam manapun di seluruh dunia.

Berikut ini keanehan ISIS :

1. Kekejaman Luar Biasa
Tak berbeda dengan Israel, ISIS pun telah melakukan serentet aksi kekejaman di sejumlah negara di Timur Tengah, seperti Suriah, Irak, Yaman, Libya, dan Afghanistan. ISIS bukan hanya membantai manusia dengan berondongan senapan mesin, roket, dan bom, tapi ISIS juga sampai hati menyembelih manusia dan memisahkan kepala dari tubuhnya hanya dengan menggunakan pisau tumpul. ISIS juga akan tetap membunuh para korbannya meski mereka dalam kondisi lemah dan telah meratap minta ampun. Tak ada satupun kelompok Islam sejak jaman Nabi Muhammad yang melakukan kejahatan manusia begitu rupa sebagaimana ISIS melakukannya saat ini.

2. Cenderung membunuh Muslim
Dari track record aktifitasnya, ISIS seolah segaja diciptakan hanya untuk membunuhi kaum Muslim. Sedikitnya 15 ribu Muslim tewas dibantai ISIS tanpa ampun. ISIS dengan bangga memamerkan tangannya yang penuh lumuran darah para pembaca Syahadat.

3. Tidak membela Palestina
Sejak serangan pertama Israel atas Gaza 8 Juli 2014 lalu, hingga 1700 nyawa warga Palestina melayang sia-sia, ISIS terbukti memilih bersembunyi dari pada harus berperang melawan Israel.

4. Tidak menyerang negara sekutu
Gerakan dahsyat ISIS seketika cair ketika berhadapan dengan seluruh negara sekutu, yakni Amerika, Israel, Inggris, Perancis, dan Kanada. ISIS juga diketahui tidak menyerang fasilitas milik negara sekutu di negara-negara yang disusupinya.

5. Tidak diserang negara sekutu
Aksi teror dan kekejaman perang ISIS di sejumlah negara Muslim yang menewaskan puluhan ribu manusia tidak pernah mengetuk negara sekutu untuk menghukum ISIS ataupun menyeret ISIS ke mahkamah internasional.

6. Penolakan Amerika menumpas ISIS di Irak
Amerika dan Inggris dengan tegas menolak permintaan Perdana Menteri Irak, Nouri Al-Maliki, untuk membantu krisis negara 1001 malam itu dalam menghadapi kejahatan perang ISIS.

7. Sekutu angkat kaki dari Suriah
Saat terjadi pembunuhan massal yang dilakukan ISIS di Suriah, negara sekutu yang tengah berada di Suriah tiba-tiba memilih mundur teratur dalam konflik di negeri yang semula paling aman di dunia tersebut.

8. Merusak situs sejarah Islam
ISIS diketahui telah merusak masjid dan situs-situs sejarah penting Islam. Terakhir Makam Nabi Yunus dan Nabi Daniel pun tak luput dihancurkan ISIS.

9. Gerakan ISIS diluar ajaran Islam
Tak ada satupun ajaran Islam yang membenarkan praktek ajaran ISIS dan tak ada satupun gerakan Islam sejak 14 abad silam yang pernah melakukan seperti apa yang dilakukan ISIS. Pendirian negara Khilafah Islam (negara Islam) tidak dibenarkan di sebuah wilayah yang berpotensi menimbulkan polemik horizontal, apalagi dengan cara pembantaian yang teramat keji.


ISIS dengan aksinya telah sukses memecah konsentrasi dan kesolidan umat Islam di Timur Tengah. Hingga hari ini ISIS dengan kekejamannya masih terus leluasa melakukan pembunuhan demi pembunuhan mengerikan.

Keanehan ISIS membuat dunia yakin, bahwa ISIS bukanlah sebuah kelompok yang murni berasal dari ajaran dan akidah Islam. Karena ISIS merupakan Islam sempalan yang sengaja diciptakan untuk kepentingan tertentu dan untuk mengambil keuntungan tertentu. Sebuah kesamaan misi visi ISIS dengan Yahudi dan Komunis, yakni memusnahkan umat Islam dari muka bumi.

(spektanews) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

61 komentar:

  1. kita harus hati-hati menyaring kelompok baru di lingkungan kita, kewaspadaan adalah kunci utama

    ReplyDelete
  2. mas, ini blog nya keren,,, isinya juga bermaanfaat.. cuman iklannya yang bertebaran di blog kurang filter... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. plugin / extension adblock plus bisa membantu filter iklan yang nggak perlu.

      Delete
  3. bunuhlah yahudi dan syiah (BERES)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan perkara mudah untuk membunuh yahudi dan syiah.
      dua kelompok tersebut sudah sangat terorganisir dan jauh lebih maju peradabannya dibanding muslim.
      mengapa demikian ?
      karena remaja muslim saat ini telah diracuni oleh yahudi melalui media sehingga remaja muslim menjadi acuh terhadap agamanya sendiri.

      Delete
    2. Kalo anda berpikiran seperti itu apa beda nya anda dengan mereka hanya membunuh dan terus membunuh islam mengajarkan tentang cinta bukan membunuh, semoga Allah membuka pemikiran org2 seperti anda

      Delete
  4. Sumber gambar dan infonya tdk jelas, faktanya kurang valid. Maaf, ini mengarah ke fitnah dan provokasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju.., klo mau cari informasi yang benar, jangan dari media umum yang sekuler dan belum tentu kebenarannya, walau disiarkan oleh seluruh media, karena cenderung propaganda dan menyudutkan..

      Delete
  5. KEPADA ISIS KHAWARIJ
    Dan sesiapa yang membunuh seorang mukmin dengan sengaja, maka balasannya ialah Neraka Jahannam, kekal (lama) dia di dalamnya dan Allah murka kepadanya dan melaknatkannya serta menyediakan baginya azab seksa yang besar Surah An-Nisaa [93]

    ReplyDelete
  6. Coba di ungkap dgn benar,dgn sumber yg terpercya...

    ReplyDelete
  7. "Amazing Islamic Software"
    Apa sih ... ?

    Ribuan Orang telah melihat hasil dari pengajaran Islam Canggih yang sangat bermanfaat untuk diri kita, anak , istri , keluarga, teman dll..

    Metode belajar Islam Komplit untuk keluarga anda, pentingnya mendidik keluarga kita agar selalu berpegang teguh pada Al Qur'an dan sunnah. Agar selamat dunia dan akherat , serta menjadi amal yg tidak terputus sampai kita mati.

    Assalamualaikum Akhii waa Ukhtii
    Kini Hadir Perpustakaan Islam Digital Tercanggih! Berisikan 4 Disk Seperti ada Perpustakaan Islam Pribadi Dirumah anda.

    Produk Seharga Puluhan JUTA diluaran dan disini misi dakwah kami tawarkan Hanya Rp.283.500 ditambah ongkir Garansi 5 Tahun.

    Dan 20% dari keuntungan Akan Disumbangkan untuk bantuan kemanusiaan di negara2 ISLAM lainnya,,,

    Disk 1:
    •Kitab2 Karya Ulama Dunia
    ±1000 Kitab Digital
    Terjemah Bhs. Indonesia
    •Kamus Almunawwir
    3 bhs (arab,inggris,indonesia)
    •Tafsir Ibnu Katsir
    •Sejarah Sahabat&Shohabiyah
    •IPTEK Islami
    •Mushaf Ustmani
    •Belajar B.Arab
    •Fathul Baari Full
    •Ilmu Nahwu Sorof
    •Ilmu Tajwid
    •Tour Jazirah Arab Visual 3D

    Disk 2:
    •Software Al Qur'an Syamil, Terjemah Per-KATA&Terjemah FULL+Audio
    30 Juzz
    •Software Al Qur'an Thematik Canggih, Murottal, Tafsir Jalalain & Ibnu Katsir, Tema, Bab, Cari kata Dll.

    Disk 3:
    •Software Ensiklopedi Hadist 9 Imam
    (Bukhori,Muslim dll)
    •Pencarian Hadits+Perowi+Sanad+Matan&Hadist Penguat
    •Ilmu Mustolakhul Hadist
    •Hadist Penguat
    •Biografi lengkap ulama perawi hadist

    Disk 4:
    •Software ZAKAT, WARIS , Ilmu FALAQ
    •Software Mengurus Jenazah
    •Software belajar bahasa arab
    •panduan HAJI dan UMROH
    •Panduan Wudhu dan Solat
    •Software Lengkap ANAK ISLAM
    •Kristologi
    •Video2 keislaman
    •Referensi keislaman
    Dan masih banyak lagi Keilmuan Islam

    Pemesanan Hubungi :
    MUHAMMAD HAFIZ
    • contact : +62 8988181610
    • pin BB : 7D37E589

    Tokoh2 Islam seperti
    Ust.Arifin Ilham
    Ust.Din Syamsuddin
    Ust.Abu Jibril
    Ust.Nazir Umar
    Habib Syech
    Ust.Bachtiar Nasir
    Dan RATUSAN TOKOH ISLAM lainya Telah memiliki Produk Ini.
    Bantu BC ya siapa tahu teman kerabat kolega anda membutuhkan informasi ini jazakAllahkhair

    kami membuka keagenan setiap kota dengan diskon harga menarik

    ReplyDelete
  8. Kayaknya kalau fotonya ISIS selalau pakai bendera di belakangnya. Ini kok ga ada ya? Fotonya jg nd jelas dr mana sumbernya

    ReplyDelete
  9. Kok. Saya mencium bau provokasi ya di blog ini ya, khususnya alinia terakhir, jangan disamakan yahudi sama zionist, yahudi itu adalah bangsa, dan seperti bangsa lainnya mereka punya hak utk hidup, saya punya temen orang yahudi yang menyesali perbuatan dan keadaan pemerintah mereka di timur tengah...contohnya kejadian di Sampit kita ngga cap semua warga indonesia seperti itu kan, jadi berhatilah dalam menyampaikan berita, wassalam

    ReplyDelete
  10. Oleh kerana syiah islam bergolak.... Syiah yg dibunuh.... Yang menyokong barat.... Syiah laknat.... Jgn fitnah isis... Aku tetap bersama isis.... Syiah laknat....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ko takut buat nama kalo berdiri bersama isis bray?, kalo masih takut mati jangan belagu loe cuy

      Delete
  11. bukannya isis dari kalangan sunni kalau taksalah,mana yang benarrrr...

    ReplyDelete
  12. Hadoh dasar blogger. Istighfar mas jgn fitnah sembarangan, pasti udah tau donk kalo fitnah lebih kejam dari pembunuhan.

    ReplyDelete
  13. Poin 8 nabi daniel???

    ReplyDelete
  14. Blog provokasi ... Yang dibunuh itu bukan muslim. Melainkan syiah yang membawa nama muslmim. Dan syiah bukan muslim. Camkan itu !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda tau dari mana juga kalau aliran anda itu juga Islam, janganlah saling menjatuhkan, kalau mereka menyembah setan dan rasulnya dajjal silahkan komen

      Delete
    2. nah ayat di atas ini lah: barang sipa membunuh...

      ayat ini lah yg dipakai org2 muslim utk seenaknya membunuh org2 di luar Islam, seenaknya menghakimi seseorang sebagai kafir, dengan iming2 pahala surga... seakan2 membunuh itu dibenarkan...

      ajaran agama itu harusnya yg diangkat yg baik2nya, yg damai, kasih, bukan membunuh!

      Delete
  15. Manusia diciptakan memang untuk saling bunuh....

    ReplyDelete
  16. HMMMMMM.. BENAR-BENAR TERKUTUK JADI MUSLIM

    ReplyDelete
  17. Kalau memang yang dibunuh adalah orang syiah mengapa pembunuhannya kejam sekali, dimana Islam yang terkenal dengan "Rahmatanlil'alamin" itu berada? saya selalu yakin Islam besar sampai dengan sekarang bukan karena kekerasan tapi dengan ajaran yang baik dan lemah lembut dan itu yang selalu diajarkan oleh Nabi kita Muhammad SAW.

    Salam hangat dari alizaka.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. Provokasi sekali analisanya.. kasihan.

    ReplyDelete
  19. Kita juga hairan... Muslim tau ISIS terang-terangan menggunakan nama allah utk menghalalkan pembantaian tetapi sebuah negara muslim pun tidak ada yg berani bangkit berbuat apa-apa. Tidak kah itu satu penghinaan yg amat besar buat dunia muslim? lebih hina daripada bila karikatur nabi muslim dilukis? lebih hina daripada filem innocence of muslims.. tapi reaksi umat islam terhadap ISIS tidak seperti reaksi mereka ketika karikatur nabi mereka disiarkan oleh sebuah akbar Denmark dan ketika filem innocence of muslim dikhabarkan akan ditayangkan.

    ReplyDelete
  20. amerika menganggap semua islam sama, baik sunni maupun syiah, sma2 harus dihabisi. mengenai situs2 islam yg dihancurkn itu krn dikultuskan olh org2 syiah disana, mesjid itu didalamx ada kuburan yg dipuja2 org syiah. sama spt umar bin khattab yg menebang pohon baiturridwan tmpat pembaiatan nabi, krn dikultuskan olh org saat itu.

    ReplyDelete
  21. ISIS bukan syiah, mereka dari wahabi dan salafi. Jgn fitnah kalau gak tahu informasi yg bener. Suami saya org Iraq dan selalu dpt info dari BBC arab news.

    ReplyDelete
  22. Semua ada di Al Qur'an baca yg bener pahami maknanya jangan saling menjatuhkan .

    ReplyDelete
  23. pengen tahu ttg siapa nabi muhammad SAW tanyalah sama ulama2 islam jgn sama orang yahudi.begitu pula pengen tau ttng isis bacalah dr sumber2 resminya yg terpercaya jgn baca dr media2 sekuler.

    ReplyDelete
  24. http://www.kiblat.net/2014/08/05/khilafah-sesuai-manhaj-nubuwwah-pada-akhir-zaman/

    ReplyDelete
  25. Klo hti, isis bukan

    ReplyDelete
  26. ngelak lg, ga kebalikan mas ? isis th ngbantai umat non muslim, sjumlah tmpd ibadah non muslim dbakar, dcopot dimangsa smpai dbunuh, bnyk yg menerangkan faktany begitu, justru isis ingin memBANTAI agama slain non muslim,, isi blogny kbalik deh

    ReplyDelete
  27. Kelihatanya ni orang jarang nonton berita :v
    banyak yang kebalik woi :v

    ReplyDelete
  28. Mungkin gak ada tv di rumah :v jdi beritanya malah laen :v

    ReplyDelete
  29. Ini yg posting agak kurang berakal karena jadi fitnah yang disebar. Belajar menjadi pencari fakta yg benar.

    ReplyDelete
  30. ISIS bentuk lain dari tanda tanda suku hajut majut...mereka akan terus membunuh manusia yg bukan kelompoknya...kalaupun kelompok itu ada di negeri ini kr mereka blm memiliki kekuatan kr blm besar...
    Manusia dicipta bukan untuk membunuh manusia lain...kalaupun berbeda kr memang diciptakan Allah berbeda...agar bisa saling mengenal ....apa susahnya bagi Allah menjadikan manusia itu satu golongan saja...kebenaran haqiqi hanya milik Allah bukan milik manusia...sesungguhnya jihad yg sebenar itu adalah mengalahkan hawa nafsu yg ada didalam diri masing2..tidak ada manusia lain selain nabi Muhammad yg Allah langsung memberitahunya bahwa hidupnya sdh dijamin dunia akhirat...bagi manusia yg blm Allah sampaikan langsung kepadanya bahwa hidupnya sdh dijamin Allah dunia akhirat tidak ada hak mengatakan dirinya adalah yg paling benar yg bisa ia lakukan adalah hanya memperbaiki diri hati dan tingkah lakunya dari kesalahan2 yg pernah dan akan dia lakukan dengan tidak berbuat zalim dan kerusakkan dimuka bumi ini.. .itulah esensi sebenarnya dari Islam

    ReplyDelete
  31. Isis di sukai perusahaan pembuat obat masuk angin dan perusahaan2 pembuat minyak kayu putih dan semacam nya.
    Karna kalo terlalu lama ng isis kita bisa masuk angin :-D

    ReplyDelete
  32. ane curiga sama ini blog ,jangan2 hanya menggunakan nama islam tapi gak ada ajaran ygy membuat islam tetap solit malah maunya memecah belah.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi ISIS ini bikinan AS Cs, agar belangnya tak kelihatan diciptakanlah ISIS sehingga biaya murah untuk menghancurkan negeri Islam. akhirnya Islam bentrok dengan Islam AS Cs ketawa cengungukan. kalau isis memang islam pasti dia mengutuk setiap penyerangan kepalestina . semoga yang benar itu muncul tegar dan batil itu hancur perlihatkanlah ya ALLAH

      Delete
  33. ah muhammad dulu juga memenggal kepala 600-900 quraisy

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan sembarangan lo bos , nabi muhammad gak mungkin sekejam itu , sini pala lo gue penggal

      Delete
    2. bukan quraish melainkan yahudi ( bani quraizah)

      Delete
    3. katannya tak kejam malah bicaranya lebih kejam

      Delete
  34. Rasulullah tidak pernah membantai musuh yg sdah menyerah atau rakyat sipil....kenapa harus begitu kejam kepada orang sipil yg lemah

    ReplyDelete
  35. Jika dibunuh oleh mujahidin maka itu adalah mati syahid kelas satu.

    ReplyDelete
  36. bingung dengan isis ini ,yg jelas Islam tidak mengajarkan untuk merusak mayat

    ReplyDelete
  37. saya cukup prihatin pada komentator lainnya...
    seperti orang berakal, tapi tak berilmu..
    seperti orang berilmu, tapi tak berakal...
    saling menghujat dan menghina akan suatu hal yang mereka belum ketahui..
    semakin anda menghujat dan berkata kasar,, semakin jelas terlihat kebodohan anda..
    jika anda tidak puas akan suatu informasi, anda bisa menelusurinya dari referensi yang berbeda...
    jika anda benar-benar mengkaji al-Quran sedalam-dalamnya...maka cahayalah yang akan anda dapat..
    islam adalah agama yang benar..agama terakhir diturunkan Allah SWT,,sekaligus penyempurna dan penutup dari agama-agama yang telah diturunkan sebelumnya..
    telah banyak bukti-bukti ilmiah ditemukan bagi mereka merujuk pada al-Quran..
    mereka yang sangat membeci islam pada dasarnya berakhir di antara dua pilihan..
    yang pertama, mereka berakhir dengan mendapat hidayah atau petunjuk dan membaca kalimat syahadat..dan yang kedua,,mereka yang rela mati untuk memerangi islam berakhir dengan kematian yang buruk..
    islam adalah agama satu-satunya yang di redhai Allah SWT...
    ....
    bagi saudara yang berasal dari non muslim, jika saudara mempelajari kitab suci saudara sedalam-dalamnya...maka saudara akan mendapat suatu petunjuk akan jalan yang saudara pilih...
    ......
    masalah isis..!
    isis adalah produk yahudi dalam memerangi agama islam...
    mereka berusaha membuat citra agama islam menjadi buruk...
    dan berusaha menybarkan kembali penyakit islamphobia bagi umat non muslim...
    islam adalah agama yang damai...tidak pernah mengajarkan memerangi sesama muslim...
    saya mengajak saudara untuk membuka mata dan hati...
    sedikit info buat saudara-saudara,, video ISIS yang beredar dalam sosial media dan di media kabar dan lainnya yang berlatar tempat di padang pasir,,atau di gurun...ITU DIBUAT DENGAT TEKNOLOGI CGI 3D..dari sesuatu hal yang tidak ada dibuat oleh teknologi komputer...
    sekian dari saya...
    TERIMAKASIH..!!!

    ReplyDelete
  38. Maaf, fakta yg ditulis akurat tidak dg ISIS sesungguhnya,...jsaya masih menganalisa,...

    ReplyDelete
  39. haha, apa yang ditulis di blog ini tidak ada bukti yang nyata..semua yang di tulis tentang 9 hal itu, bisa dibantah dengan mudah..nilai lah sesuatu dengan ilmu dan lihatlah dari berbagai sisi, jangan menilai buruk suatu kaum hanya karena kalian membencinya..islam mengedepankan ilmu, bukan nafsu..THINK AGAIN!!!

    ReplyDelete
  40. blog ini nampaknya orientasi ny cuma ngejar trafick, demi adsense dll, iklan yg dipasangkan pun ga di filter sama yg punya blog ini, ulasanya banyak tentang islam, ok lah, tp ko iklan berbau bokep pun tetap terpasang, parah neh orang....

    ReplyDelete
  41. mnurut dugaan dan pemikiran saya:, mungkin

    es es bentukan kafir barat untuk menjadikan tambahan musuh orang islam di dunia.
    orang2 es es utama didikan barat dan otak nya tlah di cuci.
    keberadaan mreka telah di kontrol dan di monitor pembuatnya" dan pada saat nya nanti sesuai sikon mudah untuk mereka lenyapkan.

    es es di harapkan dapat menarik orang yg berpikiran dangkal, fanatik, keras yg beraliran aneh, dgn pemahaman liar.

    barat ingin mengetahui siapa saja negara / penduduk yg mendukung ciptaan gerakan ini,jika ada negara yg berpenduduk islam mendukung akan menguntungkan mereka menemukan proyek destruktif berikutnya, sehingga ekonomi dan industri mereka tetap berjalan.

    umat islam jgn terprovokasi dan terpancing ikut2, perkuat ukuwah antara umat islam dunia, bangun ekonomi yg saling menguatkan.

    selalu waspadai tentang berita yg ada, belum tentu itu benar dan bisa jadi itu hanya rekayasa.

    ReplyDelete
  42. Se-Siapa Yang Bangga Dengan AGAMA Nya Tdk Akan Menutup Muka Nya
    Di Balik Semua Ini Adalah PENIPUAN Orang2 ISRAEL "Penceroboan AGAMA"

    ReplyDelete
  43. Hahaha.... Ternyata blog ini anti isis.

    Isis sudah diserang oleh koalisi 50 negara loh, yg dipimpin amerika. Tetapi pada poin 5 dan 6 kok sebaliknya? | jangan lah bodoh-bodohi kami

    ReplyDelete
  44. Islam adl agama Rahmatanlil'alamin..Rasulullah Muhammad SAW selalu mengajarkan hal baik..Dakwah dgn Damai & Melakukan Perang Hanya apabila di serang, Tidak akan Pernah ada Ajaran Untuk Melakukan Kekejaman Pembantaian maupun Kekejian. Berbeda dgn ISIS.(yang Tingkah laku Kekejamanny Seperti Binatang lebih kejam dari firaun maupun bangsa maya ). Tetapi tanda2 Kiamat Memang Muncul, Di Mna Dajjal, akan Mengahasut , Memfitnah & membelokkan ajaran agama..Merusak Citra agama Islam Kita dgn Suku Yakjuj Makjuj

    ReplyDelete
  45. Islam adl agama Rahmatanlil'alamin..Rasulullah Muhammad SAW selalu mengajarkan hal baik..Dakwah dgn Damai & Melakukan Perang Hanya apabila di serang, Tidak akan Pernah ada Ajaran Untuk Melakukan Kekejaman Pembantaian maupun Kekejian. Berbeda dgn ISIS.(yang Tingkah laku Kekejamanny Seperti Binatang lebih kejam dari firaun maupun bangsa maya ). Tetapi tanda2 Kiamat Memang Muncul, Di Mna Dajjal, akan Mengahasut , Memfitnah & membelokkan ajaran agama..Merusak Citra agama Islam Kita dgn Suku Yakjuj Makjuj

    ReplyDelete
  46. Anda tidak mengenal atau tidak mengerti isis,anda cuma bisa mendegar dari siaran TV atau media2..sementara semua media di indonesia 90% tidak pro terhadap islam.

    Kalau amerika mendukung isis ngapain amerika mau mati2an melawan isis..berapa tentara amerika yg mati ketika melawan isis..

    Apakah ada bukti2 isis membunuh dengan sengaja umat muslim?yg di bunuh bukan umat muslim tapi islam syiah..islam syiah emang sesat..anda harus tau jangan suka fitnah

    Anda harus tahu kekejaman dari syiah,berapa saudara kita yg mati si bantaidan di siksa secara kejam dan perlahan...

    Isis tidak pernah menyiksa,pembunuhan paling mulia adalah dengan cara memenggal kepala,karna itu tidak akan bikin korban mati dengan cepat...

    Coba anda pikir,mana ada media yg menyiarkan berita tentang kekejaman nasrani,yahudi dan syiah...kekejaman dari tentara amerika dan israel..tentara yg memperkosa anak perempuan..yg suka mengambil tanah anda se enak nya..membunuh se enak nya...mana media yg berani menyiarkan kekejaman mereka..???

    Ingat!yahudi dan nasrani tidak akan senang sampai kalian muslim mengikuti agama nya

    Kalau anda muslim anda pasti berpikir kembali?

    Jangan sampai kalian enak2an di sini,kata nya berjuang demi islam..sementara kalian suka memnfitnah saudara kalian yg sedang berjuang demi agama yg kalian peluk saat ini..

    Berapa saudara kalian yg mati di sana berjuang demi masa depan islam..marilah kembalikan kejayaan islam ..jangan mudah di ado domba dengan fitnah yahudi dan nasrani

    ReplyDelete